• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Cepat Menguasai Komputer

 on Rabu, 08 Maret 2017  

Di zaman sekarang ini komputer merupakan barang yang paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia ini, dikarenakan fungsi dan manfaat yang ada didalam komputer itu sendiri, dengan komputer kita bisa membuat dokumen dengan mudah, membuat desain grafis, membuat aplikasi untuk membantu pekerjaan kita agar lebih cepat, dengan komputer juga kita bisa membuat animasi dan lain sebaginya.

Oleh karena itu banyak orang yang ingin cepat menguasai komputer dalam bidang-bidang tertentu, seperti pada sekarang ini banyak sekali Universitas atau sekolah yang membuat jurusan untuk orang-orang yang ingin menguasai komputer seperti jurusan Teknik Komputer, Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Informatika Komputer, dll.



Disini saya akan memberikan tips dan trick untuk cepat menguasai komputer, berdasarkan pengalaman saya selama menggeluti dunia komputer dan sekarang saya sudah menjadi seorang IT, Saya akan bercerita sedikit mengenai pengalaman hidup saya, Dulu waktu masih SMP saya paling takut dengan mata pelajaran komputer, antum tahu kenapa ? saya takut kesetrum oleh karena itu saya sering mendapatkan nilai paling rendah diantara teman-teman yang lainnya.


Anehnya saya memutuskan untuk melanjutkan ke SMK dengan menggambil jurusan Komputer, Kan Aneh Gitu, tapi ternyata saya mampu melawan rasa takut sama terhadap komputer. 

Cara Cepat Menguasai Komputer
  1. Pastikan anda mempunyai 1 Unit Komputer dalam rumah anda, mengapa demikian ? Hal ini sangatlah penting saudara-saudaraku yang ingin cepat menguasai komputer, dikarenakan ketika kita terbiasa berada dengan komputer kita akan cepat untuk menguasainya, Orang yang bersekolah dengan jurusan komputer belum tentu dia bisa menguasainya, Jika Antum tidak percaya silahkan cek disekolah-sekolah dan juga diperguruan tinggi. 
  2. Berani membongkar dan memasang kembali komputer, walaupun kita tidak mengetahui teori-teori tentang komputer ketika kita sudah terbiasa untuk membongkar dan memasangnya kembali saya yakin akan cepat untuk menguasainya.
  3. Tidur dengan komputer, hehehe .... itu yang saya lakukan 
  4. Mengambil Jurusan Komputer 
Demikian artikel singkat mengenai Cara Cepat Menguasai Komputer semoga bisa bermanfaat baik Antum, Mohon Maaf jika ada salah-salah kata.


Cara Cepat Menguasai Komputer 4.5 5 Sourcecode Rabu, 08 Maret 2017 Di zaman sekarang ini komputer merupakan barang yang paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia ini, dikarenakan fungsi dan manfaat yang ada didalam komputer itu sendiri, dengan komputer kita bisa membuat dokumen dengan mudah, membuat desain grafis, membuat aplikasi untuk membantu pekerjaan kita agar lebih cepat, dengan komputer juga kita bisa membuat animasi dan lain sebaginya. Di zaman sekarang ini komputer merupakan barang yang paling banyak digunakan oleh orang-orang didunia ini, dikarenakan fungsi dan manfaat ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme